Mari Berniaga Bersama...

http://www.JIABiz.com/pandak

Video Klip sana-sini tentang skot...

Loading...

Saturday, December 20, 2014

AS Akhirnya Tempatkan 1.300 Tentara Tambahan Untuk Hadapi Daulah Khilafah 1


Abu Nayla untuk Al-Mustaqbal Channel

WASHINGTON, AS (Al-Mustaqbal Channel) – AS akhirnya menempatkan 1.300 tentaranya di Irak untuk menghadapi Mujahidin Daulah Khilafah. Tidak belajar dari pengalaman perang Irak terdahulu, para pemimpin AS kembali menggali kuburan massal untuk para tentaranya yang ditempatkan di Irak. Allahu Akbar!
Kepastian penempatan 1.300 tentara, termasuk 1.000 prajurit disampaikan oleh seorang juru bicara Pentagon.


“Misi mereka akan berupa melatih, menyarankan dan membantu pasukan keamanan Irak,” kata John Kirby, Sekretaris Pers di Departemen Pertahanan AS, di Pentagon.
Penempatan yang disahkan pada Jumat adalah bagian dari pengerahan 1.500 prajurit tambahan yang disetujui Presiden AS Barack Obama pada November, katanya.

Menurut Kirby, tak kurang dari 300 prajurit yang akan dikerahkan selama waktu yang sama dalam kelompok Angkatan Udara Ke-82 akan berasal dari banyak kesatuan, kata Xinhua. Kontribusi mereka akan berupa “peningkatan kemampuan yang lebih besar”.

Apa yang membuat pengerahan kali ini berbeda, hanyalah geografi, kata Kirby. Menurut the Hill, jejaring politik kenamaan AS, tentara tersebut sangat mungkin akan ditempatkan di empat lokasi di Irak –tempat mereka akan melatih, memberi saran dan membantu pasukan Irak.
Tim pemberi saran akan beroperasi di Daerah Anbar dan sebelah utara Ibu Kota Irak, Baghdad, dan seluruh misi itu dirancang untuk melatih sebanyak 12 brigade tentara Irak, termasuk sembilan dari pasukan keamanan Irak dan tiga petempur Kurdi, kata Kirby.

Saat misi pelatihan berlangsung, militer AS terus melancarkan serangan udara dengan langkah yang sesuai dan kondisi mendesak serta ketepatan yang tepat, katanya.
“Itu adalah dua lipat,” kata Kirby. Misi itu akan memburu mereka ke tempat yang kami tahu dapat dan mesti kami lakukan, selain juga mendukung pasukan keamanan di lapangan.”

AS dan para prajuritnya lupa terhadap ucapan Syekh Abu Mush’ab Az-Zarqawi : “Api yang dinyalakan di sini, Iraq, panasnya akan terus membesar –dengan idzin Allah- hingga membakar pasukan salib di Dabiq.”
Bersiaplah wahai tentara AS, Allahu Akbar!

Sumber : Antara New

No comments:

Post a Comment