Mari Berniaga Bersama...

http://www.JIABiz.com/pandak

Saturday, December 20, 2014

Liputan Eksklusif Reporter Jerman, 10 Hari Di Daulah Khilafah


Liputan Eksklusif Reporter Jerman, 10 Hari Di Daulah Khilafah 1



M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

KHILAFAH ISLAMIYAH (Al-Mustaqbal Channel) – Daulah Khilafah menepati janjinya, mempersilahkan jurnalis asing untuk meliput Daulah asalkan mau memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Ternyata, yang mendapat keuntungan untuk meliput Daulah Khilafah adalah seorang jurnalis senior asal Jerman, Jurgen Hoover. Berikut ringkasan awal atau pendahuluan pengalaman sang jurnalis berada 10 hari di Daulah.


Hai sobat, saya baru saja kembali dari Daulah Khilafah. Saya adalah wartawan barat yang pertama yang mengunjungi Daulah Khilafah dan itu pun karena saya mendapatkan jaminan keamanan untuk bisa meliput Daulah. Saya sangat senang akhirnya bisa sampai juga ke Daulah meski dengan perjalanan yang mendebarkan.

Saya sudah melakukan hal ini selama kurang lebih 50 tahun, berbicara dari dua sisi. Saya pernah bicara dengan Bashar Assad, dengan Al Qaeda di Afghanistan, dan beberapa kali dengan Presiden Karzai dan para pemimpin Taliban.

Sang jurnalis senior Jerman tersebut, Jurgen Hoover menjanjikan akan banyak melaporkan hal detail tentang Daulah Khilafah yang selama ini salah digambarkan oleh Barat, terutama oleh AS sang musuh utama Daulah. Untuk menang dari musuh harus tahu bagaimana kondisi musuh, dan AS mengabaikan hal itu. Daulah Khilafah lebih kuat dan berbahaya daripada yang dibayangkan oleh para politisi Barat. Jadi, tunggu saja apa yang akan saya sampaikan yang merupakan pengalaman 10 hari saya di Daulah Khilafah. Allahu Akbar!

No comments:

Post a Comment