Mari Berniaga Bersama...

http://www.JIABiz.com/pandak

Saturday, December 20, 2014

Mujahidin Daulah Khilafah Kuasai Kota Haditha Dekat Ramadi, Alhamdulillah!

Mujahidin Daulah Khilafah Kuasai Kota Haditha Dekat Ramadi, Alhamdulillah! 1




Abu Nayla untuk Al-Mustaqbal Channel

BAGHDAD, IRAK (Al-Mustaqbal Channel) – Mujahidin Daulah Khilafah kembali memperoleh kemenangan-atas idzin Allah-kali ini menguasai kota Haditha di dekat Ramadi, salah satu kota terbesar di Provinsi Anbar Irak, Alhamdulillah!

Kemenangan Mujahidin Daulah Khilafah atas kota Haidtha, Ramadi dilaporkan sebuah sumber keamanan dari komando operasi Anbar, Sabtu (20/12/2014).


Sumber itu mengatakan kepada KUNA bahwa tentara Irak di Anbar memberlakukan jam malam di kota Haditha, sebelah barat Ramadi, untuk menghadapi serangan Mujahidin Daulah Khilafah.
Sumber itu menambahkan bahwa Daulah Khilafah mampu mengendalikan barat daya Al-Ramadi setelah tiga hari pertempuran sengit dengan polisi kafir murtad Irak dan milisi suku.

Sumber tersebut mencatat bahwa kekalahan dalam pertempuran di daerah Al-Wafa karena kekurangan amunisi dan serangan sel tidur Daulah Khilafah di kota itu.

Sementara itu, operasi komando keamanan di Anbar mengumumkan jam malam untuk gerakan kendaraan di kota Haditha untuk mengantipasi serangan Mujahidin. Sebelumnya juga telah dilaporkan oleh Kantor Publikasi Daulah Khilafah Wilayah Al-Anbar bahwa Mujahidin Daulah Khilafah telah menggempur area Albu Fahd di sebelah timur dari kota Ramadi. Allahu Akbar!

Sumber : Antara/Wilayah Al-Anbar

No comments:

Post a Comment